Andhara Early Punya Tip Tersendiri Bagaimana Mendidik Anak

Andhara Early
Setiap ibu mempunyai cara tersendiri dalam mendidik buah hatinya. Begitu juga dengan artis Andhara Early yang selalu seimbang mengajak buah hatinya pergi ke mall dan tempat wisata alam.

“Dua-duanya jadi biar balance, biar tahu mall itu ada dan media lain untuk menyatu dengan alam kaya kebun binatang kaya wisata di daerah Sukabumi atau Bogor. Kita timbulkan rasa semangat dan ada memori keseruan di tempat itu,” ucapnya.

Andhara Early mengaku setiap dirinya memiliki waktu luang, ia pasti membawa kedua buah hatinya untuk jalan-jalan. Dan, tempat yang paling dicarinya adalah yang bisa memberikan edukasi untuk anak-anaknya.

“Usahakan setahun, dua sampai tiga kali liburan pengenalan alam biar mereka juga mengerti,” tuturnya.

Anak pertama Andhara, Maghali Inala Netar kini telag berusia 10 tahun. Layaknya anak zaman sekarang yang gemar bermain gadget, diakui Andhara dirinya memang memperbolehkan anak pertamanya tersebut memiliki gadget namun dengan peraturan tertentu.

“Gadget tidak bisa memungkiri pasti iya tapi bukan bawaan setiap hari. Kayak di sekolah juga memerlukan gadget, kayak komputer dan laptop, tapi bukan setiap hari dia bawa dan pulang sekolah dia bermain terus, tidak,” paparnya.


 www.harianaceh.co.id 

No comments:

Post a Comment